Mobil, Pendidikan & Renumerasi

Senin, 24 Januari 2011

Dear diary...

"Terima kasih Tuhan, atas berkat berlimpah yang telah Engkau berikan kepada keluarga kecilku hari ini..."

What a day, dari jam 3 sore tadi aku mendapatkan 3 kabar gembira berturut-turut.. Pertama, our new car sudah sampai di rumah, kedua suamiku lolos seleksi untuk pendidikan di Arizona, USA dan ketiga renumerasi gaji (yang sudah dinanti-nanti beribu-ribu istri abdi negara TNI/POLRI) hari ini sudah cair dan bisa langsung dibelanjakan, hohohohohho....

Sedikit cerita tentang rencana pendidikan suamiku. Sejak suamiku dapat surat untuk mengikuti seleksi pendidikan ke Arizona, USA selama 3 bulan. Senangnya bukan kepalang dengan adanya kesempatan didepan mata ini. Suamiku semangat banget mau ikut pendidikannya.. Dia belajar dengan tekun. Duhh, aku sampe terharu melihat perjuangannya. Puji Tuhan, setelah melewati 3 tahap seleksi, dari 7 orang kandidat dan cuma 1 yang dipilih, akhirnya suamiku lah yang lulus seleksi... How proud of my husband (n_n). Dannnn... mulailah aku menyusun rencana untuk nyusul ke Arizona. Yiiipiiieeeeee.... Dari browsing tiket pesawat mumer sampe browsing tempat-tempat yang rencananya akan dikunjungi disana. Dan ini lah rencananya..

1. Untuk tiket pesawat, searching di www.kayak.com, disini dapat penerbangan dari Soekarno-Hatta langsung ke Arizona, Phoniex (ibukota Arizona). Transit 2x di Jepang & San Fransisco, tapi harganya paling murah dari rute yang lain.

2. Mau ke Grand Canyon, Gila National Forest, Apache Junction.. Ini hasil dari browsing-browsing aja, tapi kyaknya tempatnya recomended buat dikunjungi.
http://kolomkita.detik.com/baca/artikel/14/1512/grand_canyon_dan_sedona_sang_primadona/
http://id.ezineaeticles.com/visit_apache_junction_arizona243677a.html

3. Kalo sempat dan kalau tidak terbentur dengan pendanaan (h0h0h00..) pengen ke Las Vegas atau Los Angeles juga. Mantobbbb....

Sekarang tinggal berdoa & nabung. Supaya rencananya juga sesuai dengan rencana Tuhan, aminnnnn. Hehehe, siapa tau ternyata pas lagi hamil muda, bisa enggak jadi deh jalan-jalannya. AMINNNNN (lebih keras lagi amin-nya).

0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket