i wish i can go with you darling...

Kamis, 11 Desember 2008

Semalam walaupun aku enggak lagi di rumah aku tetap nelpon ke suamiku. Apalagi kemarin aku juga nelpon tapi dia lagi enggak ada. Pas nelpon aku dapat kabar, katanya dia mau dapat cuti sekitar bulan maret atau april. Berhubung cuti pakai biaya pribadi kita memutuskan suamiku supaya enggak pulang ke Indonesia & wisata rohani aja ke Mesir (karena dia enggak bisa ke Israel dengan paspor pegawai negerinya) atau ke Roma (Eropa), perhitungan kita sih begitu lebih murah & tanggung juga udah deket kesana kok cuti malah balik ke Indonesia.

Oh my... i really wish can go with him at that time. Bisa ketemu suamiku aja udah seneng banget, apalagi kalau ditambah wisata rohani ke Mesir atau Roma. It will be so unforgettable... 

"Tuhan, jika Engkau menghendaki aku bisa wisata rohani dengan suamiku pada bulan Maret atau April mendatang, aku percaya tidak ada satupun yang dapat menghalangi kehendak itu. Amin."

Bagi yang lagi cari-cari paket wisata rohani ke Eropa, coba aja browsing di : 
Renata Tours and Travel
Mahaloka Tours and Travel
Raptim Tours and Travel

Untuk tour umum :
Cempaka Tours
JalanEropa-Europe Highlight Explorer 15D (untuk keberangkatan Februari - Maret 2009)

Untuk yang mau jalan-jalan tapi non-travel :
javamilk.com-'Panduan jalan hemat ke Eropa', sebuah blog keren yang super komplit tentang panduan jalan-jalan ke Eropa tanpa program tour dari travel oleh Alisanta.

0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket