i'm yours & always yours

Selasa, 09 Desember 2008

Setiap sebelum & bangun tidur aku liat fotonya. Berharap bisa mengurangi rasa rindu, ternyata rasa rindu semakin tak terbendung...

Setiap hari aku membicarakan dia, dia begini... dia begitu...

Setiap saat aku memikirkan dia, dia sedang apa ya?? Sudah makan atau belum??

Setiap doaku untuk dia, hanya untuk dia...

Aku tahu dia sering kali harus berada jauh dariku...

Aku tahu waktu & pikirannya tidak selalu untukku...

Walaupun begitu, aku tahu hatinya hanya untukku & berharap akan selalu hanya untukku... karena hatiku adalah milik dia & selalu hanya milik dia...

2 comments:

Anonim mengatakan...

huaaaaaaaaa...
gw tau rasanya rindu itu.
beraaaaaattt banget :(

Anonim mengatakan...

so deep...

memendam rasa yang kadang buat kita menangis sendiri dalam hati...

Tuhan pasti mendengar ....




VINNA

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket