my week end full of wed'party

Minggu, 07 Desember 2008

 

Dear diary...

Kyaknya sekarang banyak orang mengadakan pernikahan dihari Jumat. Yah, karena week end udah tambah panjang kali ya?? Dulukan liburan cuma hari minggu aja, jadi kyaknya repot juga kalo mau ngadain pernikahan hari Jumat. Jumat kemarin aku & my sis' in law (acie) nemenin mamaku pergi ke pernikahan anak temennya. Resepsinya di Ged.Sasono Utomo di TMII. Nice place... dari sudut pandangku (yang dulu kuliah jurusan arsitektur, ceilee), gedungnya artistik & mewah, karena pilar-pilar besarnya full ukiran kali ya, jadi enggak perlu banyak tambah dekorasi.

Any way, makannya enak. Banyak banget variasinya (oh, i wish my hubby were here). Kapan lagi bisa makan sushi, sapi muda, zupa soup, puding caramel, asinan jeruk bali, dim sum & es doger, gratisan... sambil dengerin live musiknya Kahitna pula. Asikkk... Yup, buat yang ngisi acara mereka undang Kahitna. Terserah deh mereka mau bayar berapa supaya mereka bisa tampil disitu, yang penting wedding partynya jadi tambah asik. Apalagi, hmmmmm.... Mario & Yovie, kasih tatapan & senyum khusus for us... (sebenernya sih ke acie, tapi berhubung aku berdiri disebelahnya boleh donk ngerasa disenyumin juga sama mereka). Pokoknya kita fun banget deh di wedding party ini, kita tampil stunning & claxy (classy & sexy)... Oiya, RI 1 juga dateng bowww... sayang kita enggak sempet foto bareng.

Sabtunya, kita juga ke pesta pernikahan, cuma ini acara adat batak. Wah, enggak bisa cerita banyak deh soal yang ini... only 3 words ; panas, berisik & lama... oh, plus asap rokok disekeliling kita. Biar gitu untuk menyemangati diri sendiri, kita tetep tampil stunning & claxy, hampir ngalahin pengantennya. But, diacara ini aku jadi lebih kenal lagi sama saudara-saudara suamiku & sebagai Ny.Purba aku juga dapet ulos. Lumayan, enggak pulang dengan tangan kosong.

0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket