friendster vs facebook

Sabtu, 24 Januari 2009

Aihhhhh, dulu rame-rame pada invite-invite di friendster. Sekarang ada yang baru, rame-rame pada invite-invite di facebook. Bisa gila deh kalo mau up to date 'Social Network' model gini.

Buat aku, friedster itu social network aku yang pertama, lanjut ke myspace & hi5. Setelah mengalami naik-turun semangat pemakain & akhirnya mengalami seleksi alam, yang masih bertahan sampai sekarang cuma friendster. Soalnya di friendster aku lebih banyak temen & pengelolaan profilenya lebih gampang. Lagi tenang-tenangnya pake friendster eh... sekarang facebook tiba-tiba mem-booming. Sebenernya facebook itu kan termasuk social network keluaran lama yah, cuma baru akhir-akhir ini aja rame-rame baru pada beralih pake facebook.

Nah, banyak yang bilang facebook lebih seru daripada friendster, lebih keliatan semua ktanya. Buat aku, facebook itu ribet. Masih belum ngerti deh dimana asiknya pake facebook. Tetep lebih asik friendster. Tapi toh sampe sekarang aku masih tetep bertahan pake facebook, kita liat aja aku tahan berapa lama... How about you, what is better friendster or facebook?

2 comments:

Anonim mengatakan...

Buat gw teteup masih FS.
Masih belum tertarik sama sekali bikin account di FB.

Anonim mengatakan...

facebook okeeeeeeeh!! sekarang fs cuma buat alay XD ;p

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket