Hari ini adalah...

Selasa, 13 Januari 2009

Dear diary...

Hari ini adalah hari yang sangat berwarna buat aku..., walaupun cuaca mendung & hujan sepanjang hari. It's so grey... tapi aku banyak belajar hari ini.

Hari ini adalah hari pertama aku kursus menjait. Its something new for me, but i really enjoy it. Sebagai pemula aku baru belajar bikin pola dasar. Yang ikut kursus semuanya perempuan. Ada yang udah nenek-nenek sampai ada yang kira-kira masih SMP. But, looks like... i am the youngest housewife there. It's so fun..., so pink.

Hari ini adalah hari pertama juga aku kursus bahasa inggris di ILP (again). Aku di kelas Basic 4, and looks like i am the oldest stundent in the class. I'm in same class with 6th grade Elementary school student. I guess, i'm older from the teacher too...  They've gotta be kidding me, i think they put  me in the wrong classit's so embarrassing. But... who's care, i just wanna learn EnglishNot too long, this class became so fun, so colourfull for me... Because looks like i'm the smartest one in this class, hahahahaha.... (n_n).

Jadwal lesku :

Selasa & Kamis, jam 12.00-15.00 = les menjahit at Paris

Selasa & Kamis, jam 17.00-19.00 = les english at ILP Depok                    (kadang-kadang ditambah Jumat)

0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket