Gian Pizza (resto)

Minggu, 01 Februari 2009

GIAN PIZZA yang didirikan pada tanggal 30 Mei 2004, berawal dari pemikiran sang pendiri , Mr. Gian, bahwa "Pizza tak seharusnya mahal dan semua kalangan bisa merasakan & menikmatinya. GIAN PIZZA juga ingin masyakat tahu dan merasakan bahwa Pizza tidak hanya terdiri dari satu style (jenis) saja. Sebenarnya Pizza memiliki nilai gizi yang bermanfaat bagi kesehatan badan. Namun sayang, selama ini masyarakat awam hanya tahu satu jenis Pizza saja; yang berminyak dan memiliki image mahal. Di negara–negara maju, makanan berminyak sudah termasuk golongan makanan yang tidak sehat sekali. Oleh karena itu, GIAN PIZZA memberikan alternatif Pizza yang dimasak dengan tidak menggunakan minyak, sehingga menjadi Crispy dan bisa dinikmati tanpa dipotong-potong, cukup dimakan dengan tangan, karena Pizza di GIAN PIZZA lebih sesuai dimakan dengan menggunakan tangan. Kalau pizza di makan menggunakan pisau garpu, maka konsumen tidak akan tahu kalau pizza itu berminyak atau tidak."

GIAN PIZZA tidak memakai keju palsu walaupun harga jualnya murah dan bisa dibuktikan dari bau dan rasa kejunya. Keju palsu tidak memiliki bau, berbeda dengan keju mozerella asli yang memiliki bau yang khas. Demikian pula dengan saos Pizza GIAN PIZZA, dengan bumbu khas Canada tanpa saos tambahan yang lezat rasanya". 

WEBSITE :
http://gianpizza.com/

My Opinion :
Menunya seperti menu resto pizza pada umumnya, ada pizza juga ada pasta. Pizzanya lebih bervariasi ukurannya. Kalo pesen yang size single di GIAN PIZZA, yang keluar kyak pizza size medium di PIZZA HUT. Trus yang penting dengan keju yang melimpah ruah harganya, murah booo. My favorite is Bake spaghetti, very delizioso... 

4 comments:

Anonim mengatakan...

my fave is poutine!!! mantaaaaaap!!

sayang sekali..lokasi outlet Gian Pizza aneh aneh..

Anonim mengatakan...

Kita harus memberikan dukungan supaya kelak GIAN PIZZA bisa buka outlet di Salemba, khususnya deket kost-an Acie & di deket rumah Bandung.

Anonim mengatakan...

Ayoooo gw juga mo nyoba.

Kapan ? Kapan ? Kapan ?

Anonim mengatakan...

As soon as posible. Ntar kita bicara offrecord aja, pake HP ye...

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket