Wallflowers series (books)

Jumat, 06 Februari 2009


SINOPSIS :
Empat gadis muda memasuki lingkungan sosial elite London dengan satu tujuan yang sama: memanfaatkan kecerdasan dan daya tarik mereka untuk mendapatkan suami. Maka terciptalah rencana rahasia perburuan-suami yang mengejutkan.

Secrets Of a Summer Night
(http://www.gramedia.com/buku_detail.asp?id=IJJN4659&jenis=3&kat=)
Keadaan keluarganya yang miskin meski berdarah bangsawan membuat Annabelle Peyton dihadapkan pada dilema terbesar dalam hidupnya: menjadi wanita simpanan pria bangsawan yang sudah menikah, atau menikah dengan rakyat biasa dan menanggalkan status kebangsawanannya.

It Happened One Autumn
(http://www.gramedia.com/buku_detail.asp?id=ILVQ2258&jenis=3&kat=)
Sebagai Earl of Westcliff, Marcus sangat menyadari tanggung jawab yang diembannya sangat besar dan karenanya dia tidak bisa main-main dalam memutuskan sesuatu. Termasuk memilih calon istri. Dan Lillian Bowman sudah pasti tidak memenuhi syarat. Gadis itu bukan keturunan bangsawan, kasar, suka membantah, dan luar biasa keras kepala. Lillian jelas bukan pilihan yang layak untuk menjadi pendampingnya.

Devil in Winter (coming soon)
(http://www.gramedia.com/buku_detail.asp?id=JBDP0141&jenis=3&kat=)
Evangeline Jenner, si wallflower gagap dan pemalu yang selalu meringkuk di sudut ruangan tiba-tiba saja muncul di ambang pintu Lord Sebastian St. Vincent tanpa pendamping. Dan lebih gilanya, gadis itu mengajukan penawaran yang paling mengejutkan: lamaran pernikahan!

Scandal in Spring

(belum ada versi indonesianya)

Website :
http://www.lisakleypas.com/historical.asp

My Opinion :
Ceritanya bagus. Benar-benar berhasil menggambarkan kehidupan bangsawan Inggris abad pertengahan dulu. Lengkap dengan detil baju-baju yang mengembang, korset yang membuat lingkar pinggang para lady mengecil 5 cm, cravat untuk busana resmi para gentleman dan gaya hidup kebangsawanan mereka. Tapi yang membuat Wallflowers's series ini istimewa tentu saja kisah cintanya yang romantis dan sangat mendebarkan. Make you wish can feel in love so deep like them. Enjoy Wallflowers's series in your Valentine's moment.

1 comments:

momLnB mengatakan...

Haiiii ruel...salam kenal ya,thx dah mampir ke 'dapur' ku.Aku dah baca nih kisah Lily sama Marcus Westcliff,emang romantic,dan bikin kita membayangkan gmn situasi saat itu. Tp yg lain kok belom dapet yawh...

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket