my wish about the Unif Seven

Minggu, 08 Februari 2009

Di hari yang kelabu ini, setelah baca comment-nya venan, perasaanku jadi mengharu biru. Venan sepertinya lagi home-sick berat, eh.. gara-gara comment-nya sekarang aku jadi kangen banget nih sama bocah-bocah gila Unif Seven.

Kalo diingat-ingat, terakhir kita ngumpul 'satu ruangan' itu pas aku nikahan. Yah, itupun memang cuma 'satu ruangan'. Lagi event gitu masing-masing sibuk sendiri. Aku sibuk salaman sama para tamu (ya-eya lah...), Be-eM sibuk sama suaminya, sisanya sibuk cari cowo & sibuk makan. Hiksss.. aku bener-bener tambah sedih setelah nonton film Sex & City 'The Movie' & the Sisterhood of the Traveling Pants 2. Film tentang persahabatan cewe-cewe yang penuh intrik, tapi mereka bisa bertahan dan persahabatan mereka berlangsung sampai mereka tua. So Lovely... (nanti aku akan posting referensi 2 film keren ini).

Sepatah, sampe terpatah-patah kata buat all of the Unif Seven :
Gurls kapan ya kita bisa ngumpul lengkap bertujuh lagi. Makan-makan, cerita-cerita..., have fun. Gurls, inget enggak dulu kalo kita udah masuk season cerita-cerita, sebagai pembukaan kita cerita tentang ativitas kita sehari-hari & selalu berakhir dengan 'sex education'. Oh mi gosh.. lucu banget kalo inget itu, padahal kita kan belum tau 'the reality'-nya, tapi bisa aja ngebahas seru banget. Lain dulu, lain sekarang... tapi tetep dengan topik yang sama, cuma buat kita (ibu-ibu yang udah pada nikah), paham bener ya mau ngebahas apa.hehe.. Gurls... mudah-mudahan (harapan gue nih..), kelak kita bisa ngumpul 'semua'. It's mean.. kita ber-7, plus dengan suami & anak-anak kita. Pasti seru banget. Bisa enggak ya??

1 comments:

Anonim mengatakan...

Iya Lan nanti kita kumpul-kumpul dengan suami & 5 anak gw. wkwkwkwkwk. . .

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket