jadi sepi deh...

Minggu, 01 Februari 2009

Dear diary...

Setelah seminggu ini di rumah full of people and activities, sekarang rumah jadi terasa sepi... Wah, tapi kalo inget dari kemarin banyak banget sodara pada dateng dalam rangka menghadiri pernikahan sepupuku, bang Roy yang jatuh tanggal 31 Jan 2009 kemarin, seru banget deh. Papa-Mama sudah datang dari Kalimantan dari hari Sabtu tanggal 24 Feb, disusul beberapa hari kemudian berturut-turut, namboru Marina, namboru Nency, namboru Riko, namboru+amangboru Esra, uda Faber, uda Asi, uda Clement, Marina, Caspar, Gideon & Brian (a.k.a Samuel). Itu baru yang nginep dirumah papa-mamaku. Belum yang berdatangan untuk latihan paduan atau sekedar berkunjung buat nyanyi-nyanyi. Kebayangkan situasinya... rusuh gilaaaaaa. Makan & minum terus mengalir, menghasilkan cucian piring yang menumpuk sampe kyak gunung meletus.

Tapi walaupun begitu yang namanya ngumpul sama sodara emang asik, jadi enggak kerasa deh capenya. Selain itu paduan suara kita juga oke banget. Padahal latihannya cuma 2 hari, ya karena kita juga udah pada tau lagunya sih... soalnya setiap ada keluarga Gultom yang nikah pasti lagunya sama, sampe-sampe Ramos (my cousin) request, "Please... pas gue nikah kalian jangan nyanyiin lagu ini lagi.". Trus acara nyanyi-nyanyi sehabis latihannya juga asik. Emang dasar orang batak semuanya pada oke banget nyanyinya, trus wajib semuanya nyumbang nyanyi miminal sekali. Kebayang enggak kalo sodara-sudara Papaku, yang 12 bersaudara ngumpul lengkap dengan pasangan & anak-anaknya, plus pasangan anak-anaknya yang udah pada nikah & anak-anak dari anak-anaknya (opo teh seh...), trus semuanya wajib nyumbang nyanyian, bisa-bisa 2 hari baru pada kelar nyanyi semua. Yah, karena itu aku nyumbang nyanyinya langsung duet aja sama Acie, dengan lagu andalan kita Fernando (lagi-lagi Fernando (n_n)).

Spesial thank you for Acie yang sudah membantu edanya yang cantik ini & atas sumbang suaranya yang indah baik di paduan suara, duet & performance-nya dengan lagu Angel yang sangat menghibur.

1 comments:

Anonim mengatakan...

"jangan gitu lah maunya lagunya..kumpul orang batak nyani batak lah maunya..aha Fernando Fernando i..lang iboto hami do..."

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket