Love read novel & Sassy Girl-Chun Hyang

Selasa, 17 Februari 2009

Dear deary...

Aduhhh.. hari ini progress test II tidak memuaskan. Awalnya mau isi soal yang gampang-gampang dulu, eh malah ada beberapa soal yang terakhirnya kelupaan diisi, nyebelin!! Human error banget sehhh. Tapi hasil midtestnya lumayan menghibur. I'm the best in my class, cihuyy..

Pulang les mampir sebentar ke Gramedia. Akhir-akhir ini kalo ke Gramedia Depok pasti bingung deh, rak-rak bukunya ganti terus tempatnya. Mau direnovasi sampe kapan yah.. Yah semoga enggak lama lagi deh renovasinya. Tiap mau cari buku di bagian novel harus muter-muter nyari dulu, kan wasting time.. Hari ini aku beli bukunya menggila, setelah beberapa kali baca ulang buku yang udah dibaca, aku beli 5 buku buru. I love read (n__n).

Sekarang orang-orang dirumah lagi pada suka nonton film korea, Sassy Girl-Chun Hyang. Ceritanya memang bagus. Patut diakui, film korea bisa banget menguras emosi kita, dari lucu, marah, sedih.. Contohnya, di film Sassy Girl-Chun Hyang ini, favorite aku pas adegan Sung Chun-Hyang enggak sengaja ngeliat Lee Mong-Ryong dicium Hong Chae-Rin didekat pohon natal waktu mereka lagi liburan main ski.. Duh, dari ekspresinya Chun-Hyang saat itu berasa deh kalo dia sedih banget, hatinya hancur. Lalu datang Byun Hak-Do, laki-laki yang saat itu sudah mulai suka sama Chun-Hyang, yang bersedia melindungi Chun-Hyang dari rasa sakit hati. Dia langsung meluk Chun-Hyang supaya Chun-Hyang enggak terus melihat Mong-Ryong dicium Chae-Rin. Hmm, cukup 2 kata untuk adengan ini, TOP BANGET. Kapan ya Indonesia bisa bikin film sarat emosi kyak begini ? Yang enggak dipanjang-panjangin ceritanya, penuh penindasan & mata yang melotot-melotot..

4 comments:

Anonim mengatakan...

Gw juga udah nonton nih serial.

Full colour, lighting yang menarik, intriknya ga membosankan.

i luv it too.

Anonim mengatakan...

serius loe udah nonton?? wahhh.. senangnya ternyata loe juga hobi nonton film ini. Gw skrg lagi mau nonton episode 11 s.d selesai (n__n)

Anonim mengatakan...

Lah bu ini serial udh ada sejak kpn tau, di Indosiar.

Anonim mengatakan...

dulu waktu jaman kuda emang pernah ada di Indosiar. Tapi biar udah nonton, sekarang gue nonton lagi tetep aja berasa seru. Yah pokoknya buat gue film ini komplit.. ada lucunya, ada sedihnya & romantis bangettt.

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket