2x ambil krupuk...

Jumat, 21 November 2008

Dear diary...

aiihhh...pusing deh kalo papa-mama lagi berantem. Diem-dieman kyak 2 tembok yang berdiri berdampingan. Kalo udah begini siapa yang susah...?? ya aku juga. Tiba-tiba aku jadi perantara komunikasi antara 2 kubu yang berbeda, enggak dibayar pula...

"Lan, bilang ke mamamu, ..."

"Wulan, kasih tau ke papamu, ..."

Sore ini waktu papa pulang dari kantor, mama langsung ngacir masuk kamar. Akhirnya aku yang nemenin papa makan malam. Papa makannya lahap, lapar rupanya dia...

"Tolong ambilkan krupuk...", kata papa.

Setelah makan papa masuk ke kamar. Gantian aku nemenin mama makan. Sebenernya dari tadi mamaku udah laper, cuma ditahan-tahan supaya enggak makan bareng papa, ampun deh...

"Lan, krupuknya donk.", kata mama.

Urghhh... enough is enough...

"Kalo papa sama mama makan bareng-bareng aku gak perlu mondar-mandir ngambilin krupuk sampe 2x kayak begini."

Eh... mamaku cuma cengar-cengir aja dengerin aku sewot kyak begitu.  Sudah enggak kehitung deh berapa kali papa-mamaku berantem selama pernikahan mereka, "Wajar dalam rumah tangga, justru itu seninya.", kata mereka. Karena walaupun papa-mamaku berantem sampai diem-dieman seperti ini, mereka pasti akan menemukan jalan untuk baikkan lagi... Mereka sudah seperti itu selama 27 tahun pernikahan... dan akan tetap seperti itu selama-lamanya. Well... klise memang, tapi pernikahan itu kan memang penyesuaian seumur hidup.

1 comments:

Anonim mengatakan...

"Wulaaaaaaann ambilin kerupuk"


Lapaaaar...
Lapaaaar...
Lapaaaar...
Lapaaaar...
Lapaaaar...

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket