..., until i feel so hurt

Minggu, 23 November 2008

Hari ini pulang gereja perut agak kroncongan. Ditengah gerimis (yang enggak mengundang), aku lari-lari kecil nyamperin tukang bakpao. Sambil nunggu bakpao dibungkus aku memperhatikan keadaan sekitar, mendengarkan suara-suara...,

suara gerimis,

suara angkot, klakson mobil, knalpot motor...,

suara peluit tukang parkir,

suara langkah kaki & orang-orang ngobrol.

Banyak suara, tapi kok rasanya..., sepi.

Kupingku waspada, seakan-akan masih mencari satu suara yang belum aku dengar. Ya, aku cuma ingin mendegar satu suara itu..., suara yang sangat aku rindukan. Aku ngeliat jam, hmm... udah jam 19.35, sampe rumah jam 20.00, berarti disana sekitar jam 15.00. Karena ini hari Minggu pasti dia sudah enggak dikantor. Well, i'll call him tomorrow. Oh God, i really mis him this time... really really mis him, until i feel so hurt.

2 comments:

Anonim mengatakan...

sumtime...
we feel so lonely...even if so many sounds there...

kadang membeku n merasa ciuutt diantara sekian banyak hiruk pikuk....

cayyoo lan...i believe ur beloved husband merasakan hal yang sama disana...krn cinta menyatu tanpa batas ruang dan waktu...

hmm....cheerrr!!

VINNA

Anonim mengatakan...

berasa banget kangen lo di tulisan lo ini,sampe2 gw ngerasain gw yang ditinggal ma soulmatekuw T_T..

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket