time for a kiss

Sabtu, 22 November 2008

Aiihhh... ada abang, baru 3 minggu enggak ketemu rasanya sudah seperti 3 dasawarsa lamanya. Ihh... suamiku tambah cakep aja, tambah seksi..., he looks so gorgeous.

"Abanggg...", panggilku.

"Ade...??", suamiku agak kaget ngeliat aku, "Kok bisa ada disini? Ade sama siapa??", tanyanya.

"Bisa lah... Ade dianterin mama, sekarang mama lagi nunggu diluar. Abang, pelukk ade donkkk...", aku ngerengek super super manja.

Suamiku senyum... cepet-cepet dia ngedeketin buat meluk aku. Oh my... he's so huggable too. Sehabis peluk-peluk, suamiku menundukkan kepalanya mendekati wajahku... dan aku menengadahkan kepalaku..., i know it's time for a kiss.

Tok, tok, tok..., tiba-tiba ada suara pintu diketok.

"Lieutenant Purba...", kata suara di balik pintu.

"De, ada komandan.", suamiku langsung melepaskan pelukan, enggak jadi cium.

Lalu... aku terbangun, kedip kedip..., kucek-kucek mata dengan rasa kesal yang pelan-pelan memenuhi hati. Sialan, mau ciuman di mimpi aja susah bener.

2 comments:

Anonim mengatakan...

huehehehe,gw tau sih g boleh ketawa bu...ini kan mimpi yg g kesampean buat lo saat ini,cuma lucu aja..hehe..tiba2 teringat buku yang qta tulis jaman SMP,inget g?kumpulan cerpen,puisi qta jaman dulu itu loh.Udah dimana yah?(commentnya g nyambung yah)

VINNA mengatakan...

wkwkwkwww...maafff

tapi cara lo menarasikan mimpi lo terlihat seperti gue baca cerpen lucu...penyusunan kalimatnya okeh banget

bener kata rike...ada dimana tuh buku ya??

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket