my first post for my husband

Minggu, 16 November 2008

Akhirnya... setelah aktivasi blog, mikir-mikir buat judul blog & edit sana-sini aku bisa mulai posting... dan posting pertama ini aku persembahkan untuk suamiku tercinta yang saat ini lagi menjalankan tugas negara, bergabung di Konga XXVI/A, menjaga perdamaian di Naqoura, Lebanon.

Just wanna say. "Even you're so far far away from me, i will waiting... will mising... & will thinking about you everytime that i have. Just believe that distance can't make us apart because you and me are one in heart and soul. I Love you Yoseph Purba."

Hari ini tepat 17 hari sejak suami aku pergi bertugas, and where am i now... aku dirumah orang tuaku di Jakarta, menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer (sampai akhirnya menghasilkan blog ini), berharap ada mesin waktu yang bisa membuat aku loncat ke tahun depan, tepatnya ke sehari sebelum suami aku pulang... Kok sehari sebelum?? Ya soalnya aku harus pulang ke Bandung & beres-beres rumah dulu donk...

Banyak rencana yang sudah aku buat untuk mengisi waktu supaya aku tidak menggila. Aku mau meng-up grade diri. Aku mau les jahit... belajar masak... les bahasa inggris... fitnes & diet, menyusutkan berat badan sampai seperti jaman waktu masih gadis dulu (berarti harus menurunkan 4 kg)... dan berdoa, supaya aku bisa menyusul suamiku trus ziarah rohani ke Jerusalem.

Ngomong-ngomong soal fitnes & diet, di tempat fitnes aku dikasih menu diet yang katanya mujarab banget. Jujur, aku gak bisa ngejalaninya, it's not my favorite menu gitu loh. Akhirnya aku memutuskan untuk lebih mengatur pola makanku yang sekarang saja. Tinggalkan nasi putih, beralih ke nasi merah dengan takaran 4 sdm... Tinggalkan daging merah, beralih ke ikan... Tinggalkan susu full cream (hiks...), beralih ke susu low fat... dan perbanyak makan sayur & buah. Alhasil, dalam 2 hari dengan fitnes 1x beratku turum 3 ons, horayyyy... Sabar & disiplin, then... darling you'll get your girl back when you came home.

0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket