so happy... weight : 54.8 kg & nomat day

Senin, 17 November 2008

Dear diary...

Like usually... sebelum fitnes aku nimbang badan dulu... gak tau buat membangkitkan atau malah nurunkan semangat. Deg deg-an juga sih, soalnya kemarin kan week end (week end = free menu). Ternyata eh ternyata pas ditimbang berat aku turun lagi. Dari berat awal berarti aku udah turun 9 ons... horayyy. Happy banget euy... Jadi semangat fitnesnya. Dengan percaya diri aku langsung ke bagian treadmill... rencananya sih mau jalan 20 menit, disambung lari 30 menit. Semangat..., aku jalan dengan kecepatan yang naik bertahap selama 20 menit, setelah itu langsung lari pelan (bilangnya jogging kali ya), hehehe... ternyata larinya cuma bisa tahan 5 menit, napas keburu berat... tenggorokkan terasa kering... & langkah larinya mulai diseret-seret... ya sudah, mau gimana lagi. Ternyata semangat tinggi, tenaga kurang. Selesai treadmill paha rasanya ditarik ke atas-ke bawah, ke kanan-ke kiri, pegel banget. Baru fitnes 25 menit tenaga sudah habis, akhirnya aku cuma bisa nambah sit up 3 set & back up 2 set trus selesai deh... Bingung mau ngapain lagi aku mulai ngerengek ke mamaku.

"ma... ma.... cape... udahan yuk... kita nomat aja nonton mas james." nah lo...

"Hayooo." kata mama semangat, enggak pake mikir lama soalnya mama nge-fans sama Daniel Craig.

Cihuyyy... mas james i'm coming.

0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket