Twilght's series (books)

Rabu, 26 November 2008

SINOPSIS :                                                                                                                                         (http://blog.kutukutubuku.com/2008/07/17/twilight-series-by-stephenie-meyer-pre-order-breaking-dawn/)
.
Twilight, buku pertama. Cerita ini dimulai ketika Bella Swan pindah ke Forks yang muram dan bertemu dengan Edward Cullen, sosok misterius dengan kulit porselen, mata keemasan & suara merdu yang membuat Bella terpikat. Edward sang vampir, harus berusaha keras menahan rasa hausnya akan darah Bella demi cinta yang baru pertama kali ia alami selama 100 tahun hidupnya yang menyedihkan. Keluarga vampir Edward, The Cullens diceritakan Stephenie Meyer dengan brilliant : kulit seputih porselen & extremely beautiful physic. Cerita menjadi seru ketika Forks kedatangan 3 tamu vampir jahat yang menjadikan Bella sebagai objek buruan dan keluarga Cullens pun bersatu menyelamatkan Bella dari para pemburu itu.
.
Di seri buku kedua, New Moon, Edward meninggalkan Bella. Alasannya cukup jelas: he doesn’t want Bella to get hurt. Di masa-masa kelam itu, Bella turn to her best friend, Jacob, yang ternyata adalah... Werewolf! Musuh alami kaum vampir. Berbeda dengan Edward yang serius, misterius & over protective, Jacob Black adalah sosok yang lebih...  fun, adventurous & warm. As lame as it sounds, secara garis besar New Moon ini tentang love triangle antara Manusia, Vampire & Werewolf.
.
Di buku ketiga, Eclipse, lebih seru lagi. Serombongan vampir muda menyerang Forks! Dan kali ini keluarga Cullens bekerja sama dengan kelompok Werewolf untuk menyelamatkan Bella yang menjadi alasan serombongan vampir ini mendatangi Forks. 
.
WEBSITE :
http://www.stepheniemeyer.com/twilightseries.html

My opinion :
I love this series so much... Begitu baca buku pertama aku langsung enggak sabaran buat baca seri berikutnya. Aku sudah punya
Twilight, New Moon, Eclipse... Sekarang lagi nunggu Breaking Dawn versi Indonesia terbit & nunggu Twilight the movie yang sebentar lagi tayang di Indonesia. Twilight, saat membacanya membuat imajinasi jauh melayang..., membayangkan kalau kita sendiri yang menjadi Bella Swan yang akhirnya kita juga akan terpesona dengan sosok the vampire, Edward Cullen.


0 comments:

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket