the Truth

Kamis, 27 November 2008

Kebenaran. Sebuah kata yang hampir sedasyat kata 'cinta' di dunia ini. 'Kebenaran' dapat mempengaruhi kehidupan selayaknya 'cinta'. Aku mempunyai 2 pilihan tentang 'kebenaran'...

Which one is better :

Bahagia karena tidak mengetahui kebenaran

atau,

Mengetahui kebenaran walau itu menyakitkan...

Ada yang menjawab, "Aku pilih mengetahui kebenaran walau itu menyakitkan, karena sesuatu yang didasari kebohongan cepat atau lambat akan ketawan juga kebenarannya."

Dan ada yang yang menjawab, "Lebih baik bahagia karena tidak mengetahui kebenaran. For simple reason, gw lebih milih bahagia daripada menderita karena mengetahui kebenaran."

Aku, akan memilih 'Bahagia karena tidak mengetahui kebenaran', karena aku selalu menghargai kebahagian yang ada di depanku, jadi aku tidak akan terlebih dahulu mencari-cari kebenaran yang tidak terlihat yang mungkin akan merusak kebahagiaanku. But unfortunately, aku juga adalah orang yang tidak bisa benar-benar mengabaikan kebenaran. Kalau ada sedikit saja jalan yang akan memperlihatkan kebenaran, well... aku pasti akan menelusuri jalan itu, awalnya perlahan-lahan kemudian berlari semakin dalam, mencari semakin banyak jalan untuk mencapai kebenaran itu.

Jadi..., jangan menutupi kebenaran dari aku. Kalau tidak ingin aku tau, tutupi... tutupi kebenaran itu serapat-rapatnya. Karena jika aku sudah melihatnya sedikit saja, soon or later... no matter how, i will know.

2 comments:

Anonim mengatakan...

pilih mana ya....

hmm.....

yang ke 2...

gue setuju ma lo lan...!!!

Anonim mengatakan...

Aku tahu...
Aku tahu...
Aku tahu...
Aku tahu...
Aku tahu...
Aku tahu maksudmuuu...

ah gw kudu hati-hati neh menyimpan segala macam PIN :D

Posting Komentar

 
~ my life in blog ~. Design by Pocket